GMana bLOg Q??

Minggu, 28 September 2008

Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN

Uhmmmm…. Senangnya ramadhan akhirnya datang juga. Ramadhan hanya datang sekali selama satu tahun lohh… jadi ramadhan jangan di sia-siakan yachh… rugi banget kalau sampai gak ngerasakan nikmatnya bulan ramadhan..okeh…

Hmmmm… ramadhan saya ngapain aja yahh????
Kegiatan saya selama ramadhan :
« Saat sahur tiba, saya membantu ibu saya menyiapkan makan sahur… yahh buat tambah-tambah pahala pagi-pagi gitu…hehehehe! Habis menyiapkan makan sahur saya membangunkan keluarga saya sahur…weee jadi nambah nich pahalanya…hehehehe
« Habis makan sahur saya menunggu adzan subuh, setelah sholat subuh saya tidur lagi, soalnya masih ngantuk tapi tidurnya gak lama-lama kok soalnya waktu itu ada kegiatan pesantren kilat di sekolah.
« Sebelum buka puasa saya dan teman-teman jalan-jalan untuk membeli jajanan untuk buka puasa, disamping itu sambil cuci mata sebelum buka puasa…hehehehe
« Akhirnya adzan magrib pun terdengar,,senengnya udah buka puasa, saya dan keluarga akhirnya buka puasa bersama, setelah itu kami sekeluarga sholat magrib berjamaah. Sehabis sholat magrib, saya menunggu adzan isya tiba, setelah sholat isya saya sholat teraweh bersama teman-teman.

Yahh.. kegiatan saya selama bulan ramadhan hanya itu saja, dan tak lupa juga shoping bareng keluarga buat lebaran gitu…hehehe

By the way… lebaran bentar lagi datang nich… duch senangnya..
Hmmm…maya minta maaf yach kalau maya selama ini ada salah,,
Mohon dimaafin yahh..


SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saia bAek. . . . ,saia ramah . . .saia tdak choMboNg , , ,saia nc jg penYayang . . .(tUl ngak. . . ) betHuL. . .hehehehehehe pokokx bnyk ge dc. . . .hehehe